Berita Terbaru

Halal Bihalal & Silaturahmi

Halal Bihalal & Silaturahmi Keluarga Besar 1 Syawal 1443 H

Departemen/ KSM Ilmu Bedah FKUP/ RSHS Tanggal 9 Mei 2022 di dalam rangka mensyukuri nikmat Tuhan Yang Maha Kuasa & menjalin silaturahmi Keluarga Besar Departemen/ KSM Illmu Bedah mengadakan acara Halal Bihalal, Tausiah dan Doa Hikmah Idul Fitri dari Ustadz H. Darlis Fajar, SS.
Kegiatan ini dihadiri oleh para sesepuh dan guru besar dan staf purnabakti, staf dosen dan tendik Departemen Ilmu Bedah serta para peserta PPDS dari berbagai prodi yang berada di dalam Departemen Ilmu Bedah.
Kegiatan ini yang pertama kali diadakan secara luring semenjak pandemi terjadi diawal tahun 2020. kami bersyukur bahwa kita berada pada situasi pandemi yang terkendali setelah menjalankan ibadah shaum selama 1 bulan lamanya, semoga ALLAH SWT menerima ibadah shaum dan ibadah lainnya oleh Keluarga Besar Departemen Ilmu Bedah yg menjalankannya, sehingga memberikan suasana & kondisi persaudaraan yang erat, semangat dan etos kinerja yang terus meningkat, sehingga Keluarga Besar Departemen Ilmu Bedah dapat memberikan maslahat yang terbaik bagi masyarakat.
Terimakasih kami sampaikan kepada semua pihak yang mendukung terselenggaranya kegiatan ini.

Bandung, Mei 2022,
Kepala Departemen

Dr. Reno Rudiman, dr., MSc., SpB-KBD., FCSI., FICS

Halal Bihalal Bedah 1443 H