Berita Terbaru

Akreditasi LAM-PTKes

Akreditasi LAM-PTKes Program Studi Spesialis Bedah tahun 2022

Sebagai suatu kewajiban bagi Program Studi untuk menjalani reakreditasi oleh LAM-PTKes, dilaksanakan kegiatan asesmen lapangan oleh para asesor LAM-PTKes yaitu Prof.Dr.dr. Tjokorda Gde Bagus Mahadewa, M.Kes.,SpBS(K)Spinal.,FICS.,FINSS & dr. Bermansyah, Sp.B(K)FCSI.,Sp.BTKV(K)VE dari tanggal 10 - 12 Mei 2022.

Asesor LAM-PTKes

Setelah melalui proses persiapan yang cukup lama dan intensif, akhirnya Program Spesialis Fakultas Kedokteran UNPAD mendapatkan kunjungan asesmen lapangan dan menjalani proses audit eksternal untuk menjaga dan mengembangkan Standar Mutu Pendidikan dan Pelatihan di Program Studi Spesialis Ilmu Bedah.

Kegiatan ini melibatkan Pimpinan Fakultas Kedokteran UNPAD, Standar Penjaminan Mutu Internal (SPMI) Fakultas Kedokteran UNPAD, Unit Penjaminan Mutu Fakultas Kedokteran UNPAD, Gugus Kendali Mutu Program Studi, Ketua Program Studi & Anggota pengurus Program Studi lainnya, para PPDS dan para pemangku kepentingan lainnya. Asesmen lapangan dilakukan di Gedung PAMITRAN UNPAD dijalan Eyckman Bandung, RSHS, dan RSUD Cibabat.

Kegiatan ini berjalan sangat padat dan intensif, dan syukur Alhamdulillah telah selesai dengan ditandai oleh penandatanganan berita acara asesmen pada tanggal 12 Mei 2022 di Gedung PAMITRAN UNPAD Lt.5.

Kami mengucapakan terimakasih kepada seluruh pihak yang terkait dalam persiapan maupun pelaksanaan kegiatan ini, semoga Allah SWT memberikan hasil yang terbaik bagi Program Studi Spesialis Ilmu Bedah kususnya, dan Fakultas Kedokteran UNPAD pada umumnya.

Bandung, Mei 2022
Ketua Program Studi

Dr. Kiki Lukman, dr., MSc., Sp.B-KBD., FCSI., FAMS

TTD KPS Asesor LAM-PTKes